Outkast
"He Ya"


Heeeeee yaaaaa....heee yaaa...enjoy ^^
DOWNLOAD HERE

HOAM....mau bunuh diri di laut mati??jgn ngarep...tenggelem aja mustahil...kalo lw minum tuh air ampe mati baru gw percaya..tp kalo tenggelem..hmmm baca aj dah..


Laut Mati adalah daratan terendah di muka Bumi, oleh karenanya, air Laut Mati tidak bisa mengalir kemana-mana. Ingat sifat air kan, yang mengalir dari tempat tinggi ke tempat rendah?

Nah, karena posisinya tersebut, setiap harinya sekitar tujuh juta ton air di Laut Mati menguap, menyebabkan tiap hari air laut ini bertambah asin.

Kadar garam air Laut Mati sekitar 30 % lebih tinggi daripada kadar garam air laut biasanya yang sekitar 3,5 %. Artinya, di Laut Mati sekitar sembilan kali lebih asin dibandingkan dengan air laut biasa. Sedangkan kadar garam tubuh kita hanya 1 - 2 %. Tidak heran, kita akan terapung ketika berenang di Laut Mati.





Laut Mati mengandung konsentrasi mineral tertinggi di dunia, seperti magnesium, calcium, potassium, strontium, boron and iron, yang berguna bagi kesehatan kulit. Konon Cleopatra aja dulu kalau mau spa pergi ke sana. Tak heran Israel dan Yordania sama-sama mengandalkan industri produk kosmetik dan perawatan tubuh yang berasal dari mineral Laut Mati. Merk yang paling terkenal di dunia adalah Ahava buatan Israel. Harganya tidak murah, sebotol body lotion ukuran 250 ml dijual USD 35. Di sekitar Laut Mati, terdapat hotel-hotel mewah lengkap dengan spa yang selalu fully booked. Bahkan terdapat rumah sakit khusus penyakit kulit - konon merupakan pusat terapi penyakit vitiligo (pigmentasi kulit) tersukses di dunia. Sayangnya, akibat industri mineral besar-besaran, makin lama luas Laut Mati makin menciut dan airnya pun makin surut.



NB:denger'' nih yg punya penyakit kulit apa aj bisa sembuh pake lumpur laut mati...kalau kamu jerawatan..jerawat kamu lngsng kering..and kalo kamu luka sehabis mandi lumpur..luka kamu juga bakal kering...karna lumpur laut mati punya kandungan obat yang sangat tinggi..wajar para ilmuan tertarik meneliti lumpur yang ada di laut mati..