Britney Spears
"Lucky"

Gorilazz
"Feel Good Inc"

DOWNLOAD LUCKY
DOWNLOAD FEEL GOOD INC
GORILAZZ req of art..enjoy


INDAHNYA dunia jika hidup bermandikan limpahan wang ringgit yang bukan sedikit jumlahnya tapi boleh menampung kehidupan sehingga tujuh keturunan diwarisi daripada empayar milik keluarga.
Itulah realiti bakal dinikmati 20 Pewaris Kekayaan Keluarga...cek this out

20. PAIGE JOHNSON
Paige Johnson adalah anak dari pendiri Black Entertainment Television, Robert Johnson asal Amerika dan mempunyai kekayaan sebesar US$ 1 milyar. Paige menyukai oleh raga berkuda dan pernah berlaga di ajang tim Olympiade 2008 Amerika

19. CHARLOTE CASIRAGHI
Charlote Casiraghi adalah keponakan Pangeran Monako, Prince Albert II yang memiliki kekayaan senilai US$ 1.2 milyar. Walaupun Charlote tidak memiliki titel apaun tapi dia adalah cucu dari Grace Kelly dan putri Princes Caroline dan merupakan garis keturunan ke empat pewaris tahta pamannya.
18. ALLISON SAROFIM
Ayah Allison Sarofim adalah Fayez Shalaby Sarofim yangi memiliki kekayaan sebesar US$ 1.5 milyar. Putri investor kaya ini lahir di Mesir.
17. ANNA ANISIMOVA
Ayah dari Anna Anisimova merupakan pengusaha baja Rusia, Vassily Anisimov dan menguasai kekayaan sebesar US$ 2 milyar. Anna adalah merupakan mantan model dan ketika dia masih sebagai mantan model, Anna pernah menimbulkan pergunjingan di kota Manhattan saat dia mengumumkan membeli markas desainer Diane Von Furstenberg yang berharga US$ 23 milyar di tahun 2005.
16. ANNA GETTY
Anna Getty adalah keponakan dari pengusaha minyak Amerika, Gordon Getty dan mempunyai kekayaan sebesar US$ 2.4 milyar.
15. LIESEL MATTHEWS
LIeset Matthews adalah cucu dari Abram Nicholas Pritzker, pendiri Hyatt Amerika. Ayahnya Liesel, J. Robert Pritzker, merupakan konglomerat juga yang mempunyai kekayaan sebesar US$ 2.7 milyar.

14. IVANKA TRUMP

Siapa yang tidak kenal Donald Trump, sang konglomerat yang tampil di reality show Apprentice. Ivanka adalah putri dari sang konglomerat pengembang properti AS, Donald Trump yang mempunyai nilai kekayaan sebesar US$ 3 milyar.

Ivanka adalah lulusan ilmu ekonomi Wharton Shool dan tampil mendampingi ayahnya dalam produksi reality show TV punya ayahnya sendiri, The Aprentice. Dia juga menjabat sebagai wapres direktur di perusahaan real estate ayahnya.
13. AERIN LAUDER ZINTERHOFER
Para cewek pasti sudah tidak asing lagi dengan kosmetik luxury Estee Lauder. Aerin adalah putri dari Ronald Lauder, penerus perusahaan kosmetik AS Estee Lauder, yang mempunyai nilai kekayaan sebesar US$ 3.2 milyar. Aerin ikut terlibat dalam bisnis ayahnya dan menjadi wakil presiden periklanan gobal di perusahaan kosmetik yang didirikan neneknya, Estee Lauder.


12. TAMARA ECCLESTONE
Tamara adalah putri dari Bernard Ecclestone, pendiri Formula One, asal Inggris dan mempunyai kekayaan sebesar US$ 3.6 milyar. Tamara adalahi mantan bintang TV dan model, sekarang menjalankan perusahaan stasiun TV sendiri dan memfilmkan episode reality show The Ecclestone Girl bekerja sama dengan saudarinya Petra.


11. HOLLY BRANSON
Holly Branson adalah putri Richard Branson, bos perusahaan Virgin Inggris yang mempunyai kekayaan sebesar US$ 3.8 milyar. Walaupun mempunyai profesi sebagai dokter, gadis glamor tersebut kadang berpesta pora dengan orang-orang terkenal sekelas Pangeran William.
10. DYLAN LAUREN
Dylan Lauren adalah putri Putri Ralph Lauren, desainer terkenal Amerika, yang mempunyai kekayaan sebear 4.7 milyar.


9. HIND HARIRI
putri dari PM Lebanon terakhir, Rafik Hariri yang mempunyai kekayaan mendekati angka US$ 1 milyar ini juga berhasil menyelesaikan studinya di Lebanese American University tahun lalu dan ikut dalam menyukseskan kampanye saudara laki-lakinya, Saad dalam pemilu Lebanon baru-baru ini. Saad sendiri mempunyai kekayaan sebesar US$ 5.5 milyar.

8. JOSIE HO
JOSIE HO adalah putri dari dari Stanley Ho, kaisar kasino Makau, mempunyai kekayaan sebesar US$ 7 milyar. Josie adalah seorang aktris sekaligus penyanyi serta berhasil memenangkan Hong Kong Film Award pada 2004 atas peran pembantunya sebagai aktris spesialis oral seks dalam komedi Naked Ambition.

7. ALANNAH WESTON
ALANNAH WESTON adalah putri dari Galen Weston, taipan retail Irlandia-Kanada, mempunyai kekayaan sebesar US$ 7.9 milyar. Alannah adalah mantan jurnalis seni, sekarang dia menjabat direktur kreatif pusat perbelanjaan Inggris, Selfridges yang dibeli ayahnya empat tahun lalu.

6. AMANDA HEARTS
AMANDA HEARTS adalah cucu dari William Randolph Hearts, legenda penerbit Amerika, mewarisi kekayaan sebesar US$ 8.7 milyar. Sekarang Amanda adalah gadis terkenal di New York dan mempunyai kehidupan glamor yang sering berbelanja dan bersosialisasi sebanyak yang dilakukan oleh Paris Hilton, Akan tetapi Amanda sering diberitakan dirundung masalah. Siswa sejarah seni ini menjabat sebagai jubir perusahaan fashion Tommy Hilfiger.
5. SAMANTHA KLUGE
SAMANTHA KLUGE adalah putri dari John Kluge, pengusaha komunikasi Amerika, yang mempunyai kekayaan sebesar US$ 9.5 milyar. Samantha adalah bekas editor fashion, akan tetapi saat ini Samantha menjalankan bisnis desainer perhiasan.


4. GEORGINA BLOOMBERG
GEORGINA BLOOMBERG adalah putri dari Michael Bloomberg, walikota kaya New York, yang mempunyai kekayaan sebesar US$ 11.5 milyar. Georgiina mempunyai keinginan menjadi peserta di arena olah raga menunggang kuda Olympiade.


3. MARTA ORTEGA PEREZ
MARTA ORTEGA PEREZ adalah putri dari pendiri Zara, perusahaan fashion asal Spanyol, Amancio Ortega ini mempunyai kekayaan sebesar US$ 24 milyar. Marta adalah lulusan ilmu bisnis dan mengasah kemampuannya sebagai pramuniaga toko di butik Bershka suatu saat akan mengambil alih kekaisaran perusahaan ritel ayahnya, Inditex dan termasuk rantai perusahaan fashion Zara and Bershka.
2. DELPHINE ARNAULT GANCIA
DELPHINE ARNAULT GANCIA adalah putri dari Bernard Arnault, taipan barang-barang mewah asal Prancis. Di bawah bendera Moet Hennessey Louis Vuitton (LVMH) ini mempunyai kekayaan sebesar US$ 26 milyar. Delphine meraih glear dari London Shool of Economics dan menjabat sebagai anggota termuda dewan direktur di LVMH pada usia 28 tahun dan mendapat julukan sisrigala dalam mantel bulu

1. VANISHA MITAL BHATIA
VANISHA MITAL BHATIA putri dari Lakshmi Mittal,taipan baja kelahiran India yang berbasis di Inggris, yamg mempunuyai nilai kekayaan diperkirakan mencapai US$ 51 milyar. Vanisha menjabat sebagai anggota dewan komisaris di konglomerasi ayahnya, Mittal Steel. Selain terlibat dalam bisnis, Vanisha banyak melakukan kegiatan amal, ski, menyelam (scuba-dives) dan melukis. Suaminya, Amit Bhatia (28) yang kelahiran India merupakan investor di bidang perbankan.