DMX Grand Champion
"Get In The Floor"

DOWNLOAD DMX

Get On The Floor





Bagi pecinta Bola Basket nusantara, ada kabar gembira. Mulai tahun ini kompetisi Bola Basket Nasional dikelola dengan cara yang berbeda dan baru, tentunya lebih segar. Pada 2003 kompetisi Bola Basket Indonesia dikemas sebagai Indonesian Basketball League atau IBL pada tahun 2010 ini IBL berganti menjadi National Baskeball League (NBL) dan akan dikelola oleh PT DBL yang telah terbukti sukses mengembangkan DBL. Perlu diketahui bahwa DBL merupakan kompetisi Bola Basket untuk pelajar terbesar, mungkin yang terbesar di dunia yang berawal dari sebuah rubrik di Jawa Pos. Sekedar info tahun 2010 ini DBL diselenggarakan di 21 kota di seluruh Indonesia dan diikuti oleh sekitar 25.000 atlete dan ofisial.

Pemilihan PT DBL sebagai penyelenggara bukan tanpa alasan, liga Bola Basket merasa mengalami tahun terburuk selama 20 tahun terakhir. Pada akhir tahun 2009 perwakilan dari klub IBL dan PB Perbasi mendatangai DBL dan meminta DBL untuk menjalankan kompetisi Bola Basket Indonesia. Karena mereka menilai DBL lah yang pantas mengelola Liga Bola Basket Indonesia. Pada awalnya DBL belum berani mengiyakan permintaan untuk mengelola IBL, namun setelah didesak dan diskusi dengan beberapa pihak baik dari dalam dan luar negeri akhirnya DBL bersedia menerima permintaan tersebut.












Pada tahun 2010 NBL benar-benar berbeda dengan IBL. Banyak perubahan yang dilakukan, mulai dari nama, logo, slogan dan tujuan. NBL dirancang mulai dari nol, benar-benar baru dan berbeda dari IBL di tahun-tahun sebelumnya. NBL menyelenggarakan pertandingan lebih banyak yaitu sekitar 166 pertandingan, sedangkan jadwal kompetisi disesuaikan dengan jadwal Liga Bola Basket di negara yang telah maju Bola Basketnya, seperti di Euroleague. Mengenai logo NBL, PT DBL merubah logo dengan logo baru yang bernuansa merah putih, hal ini bukan tanpa alasan warna merah putih dimaksudkan untuk kebangkitan Bola Basket di Indonesia. AYO BANGKIT OLAH RAGA INDONESIA....!!!!!
National Basketball League Indonesia(NBL)

dan ini info jadwal NBL cek this

THE HOTEST NEWS :
Jadwal NBL Indonesia 2010–2011

Preseason
GOR Bima Sakti Malang, 7–15 Juli 2010

Seri I (Surabaya)
DBL Arena Surabaya, 16–24 Oktober 2010

Seri II (Bandung)
GOR C-Tra Arena Bandung, 20–28 November 2010*

Seri III (Solo)
Sritex Arena Solo, 11–19 Desember 2010

Seri IV (Denpasar)
GOR Purna Krida Kerobokan, 8–16 Januari 2011*

Seri V (Jakarta)
Hall A Senayan Jakarta, 5–13 Februari 2011

Championship Series
DBL Arena Surabaya, 7–12 Maret 2011